rembangku.forummotion.com

rembangku.forummotion.com
 
IndeksPendaftaranLogin
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» JASA LACAK LOKASI NO NOMOR HP GSM BUAT ANDA YANG KENA MUSIBAH
Tue Apr 03, 2012 8:15 am by kusadap

» Melacak Posisi HP
Tue Apr 03, 2012 8:09 am by kusadap

» .::TOOL BUAT BONGKAR PASS RAR::.
Tue Nov 15, 2011 2:55 pm by Fiqry

» ::XXX ROLLER::
Fri Aug 19, 2011 6:33 am by adit522

» fish oil benefits skin
Wed Aug 03, 2011 9:26 pm by Tamu

» free hardcore triple xxx porn movie
Wed Aug 03, 2011 2:41 pm by Tamu

» Pills To Take For Suicide
Wed Aug 03, 2011 5:09 am by Tamu

» benefits from fish oil
Tue Aug 02, 2011 5:07 am by Tamu

» buy facebook likes cheap dp
Mon Aug 01, 2011 5:34 pm by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 3 Vampir Unjuk Taring

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
don.c0rleone
administrator
administrator


Jumlah posting : 151
Points : 459
Reputation : 1
Join date : 20.04.09
Age : 32
Lokasi : rembang

PostSubyek: 3 Vampir Unjuk Taring   Wed Apr 22, 2009 4:50 pm

3 Vampir Unjuk Taring

Pada suatu hari 3 vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.

“Kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“Gimana kalo kita adu kekuatan, siapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“Okeh…!!!”
“Gue duluan” kata vampir pertama…

Lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“Iya liat” kata vampir dua & tiga
“Semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya!!”

Aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“Lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”

“Aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia sudah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “Lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“Iya..iya liat…”
“Sialaaan..gue kagak liat!!@#$%^&” lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://rembangku.forummotion.com
 
3 Vampir Unjuk Taring
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
rembangku.forummotion.com :: :: ENTERTAINMENT ZONE :: :: huMor-
Navigasi: